Kisah Cinta Fisya di Assalamualaikum Calon Imam

Assalamualaikum Calon Imam

Issa Site – Siapa di antara kalian yang menantikan kelanjutan Assalamualaikum Calon Imam? Sukses bikin banyak orang baper, serial VIU Original yang diangkat dari novel best seller karya Ima Madaniah tersebut bakal kembali menyapa penggemar lewat season 2. Kira-kira, seperti apa cerita yang akan kalian saksikan dalam kelanjutan Assalamualaikum Calon Imam? Nah, bagi kamu yang belum pernah nonton Assalamualaikum Calon Imam season 1, berikut ini rangkuman dari 3 episode pertama dari sinetron ini:

Assalamualaikum Calon Imam

Episode 1

 Dalam episode pertama ini diceritakan Jidan merupakan sahabat dekat sejak kecil dengan Fisya dan kakak Fisya, Salsya. Selama ini Fisya mengira Jidan memiliki perasaan kepadanya namun Jidan akhirnya memberitahukan bahwa dia selama ini mencintai Salsya. Tentu saya informasi ini membuat Fisya broken heart.

Pada episode ini juga Fisya akhirnya bertemu dengan Alif dimana Fisya mencegat mobilnya untuk menolong anak kecil yang mengalami kecelakaan. Ternyata pertemuan mereka ini memang sudah takdir karena Alif merupakan seorang dokter yang menjadi guru pengganti di kampus Fisya. Namun ternyata, pertemuan pertama dikelas tidak memberikan first impression yang baik bagi Fisya.

Episode 2

 Fisya yang sudah tahu ternyata Jidan mencintai Salsya bukan dirinya, memutuskan untuk mulai menjauhi Jidan dan menyendiri. Hati yang sudah terluka, semakin terluka setelah dia tahu Jidan melamar Salsya dan Salsya menerimanya. Dengan hati yang sangat hancur, Fisya memutuskan untuk fokus ke kuliah apalagi tugas dari Dr Alif yang sangat banyak.

Sementara itu, teman Fisya yang bernama Jiad bertemu pertama kali dengan Rachel dan memutuskan untuk mengeluarkan semua effort untuk mengejarnya. Dan Rachel menasehati Fisya untuk memberitahukan Jidan dan Salsya mengenai perasaannya.

Episode 3

 Walaupun tugas banyak dari Dr Alif, ternyata tidak mengalihkan perhatian Fisya karena dia terus menerus memikirkan Jidan. Besoknya, Fisya yang hampir jatuh karena terlempar bola basket ditangkap dengan sigap oleh Dr Alif. Bukannya diajak ngobrol, Dr Alif setiap kali bertemu dengan Fisya selalu menanyakan tugas dengan muka tegas.

Pada malam hari, Fisya berusaha mengerjakan tugas namun tidak mengerti sehingga dia harus menelepon Dr Alif untuk bertanya. Dr Alif menjawab dan diam-diam sering tersenyum karena perilaku Fisya. Sepertinya disini Dr Alif sudah jatuh hati dengan Fisya!

Penasaran dengan kelanjutan cerita Assalamualaikum Calon Imam? Apa yang terjadi dengan Jidan, Alif, dan Fisya setelah episode 3? Apakah Fisya berhasil menemukan cinta baru bersama Alif atau kembali dengan cinta pertamanya, Jidan? Bagi yang penasaran kelanjutannya, kalian hanya perlu download aplikasi VIU atau buka situs VIU untuk langsung menonton dan ikuti kisah cinta Fisya selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *