Jasa Kirim Barang ke Luar Negeri Dengan Layanan Kilo.id

jasa kirim barang ke luar negeri

Issa Site – Tinggal di luar negeri bisa sangat membosankan jika Anda memiliki sesuatu yang tertinggal di rumah. Kilo.id adalah layanan jasa kirim barang dalam negeri dan luar negeri yang memberikan akses mudah, cepat dan terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Sehingga Anda yang ingin mengirim barang dari kampung halaman ke negeri tempat tinggal sekarang atau bisa juga Anda yang ingin mengirim barang ke luar negeri.

jasa kirim barang ke luar negeri

Kirim Barang Dengan Kilo.id

Keluarga atau jika ada bisnis di kampung halaman yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri sekarang ini sudah bisa memanfaatkan layanan ekspedisi namun sebagian besar layanan pengiriman internasional terlalu mahal untuk diterima sehingga jarang ada yang melakukan pengiriman ke luar negeri kecuali untuk kebutuhan bisnis.

Layanan Kilo.id ini ditujukan untuk pasar UMKM dan perorangan, sehingga Anda dapat mengirimkan  barang apapun sesuai kebijakan ekspor ke negara tujuan dengan harga yang lebih terjangkau dan tentu dengan proses pengiriman yang cepat. Proses pengiriman menggunakan Kilo.id juga sangat sederhana dan tentu saja akan dibantu oleh pihak Kilo.id sehingga Anda sebagai pengirim tidak akan repot untuk mengirimkan barang ke luar negeri.

Penawaran harga yang ditawarkan oleh Kilo.id masih termasuk terjangkau dibandingkan bila menggunakan jasa pengiriman cargo yang biasanya memiliki ketentuan minimal kuota tertentu. Bukan hanya harga yang menjadi pertimbangan dalam memilih Kilo.id namun juga pelayanan yang ditawarkan oleh pihak Kilo.id.

Pelayanan yang ditawarkan oleh Kilo.id ini bukan hanya menguntungkan perusahaan besar namun juga memudahkan pelaku UMKM dan perorangan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri namun bingung caranya atau khawatir tentang harganya.

Layanan Kilo.id

Layanan yang ditawarkan dan menguntungkan seperti layanan antar jemput barang sehingga pelanggan atau pengirim hanya perlu menghubungi pihak Kilo.id untuk melakukan pick up barang dengan memberikan alamat yang lengkap serta menginformasikan data lainnya seperti jenis barang yang akan dikirim, berat, dan volume barang. Pastikan bahwa barang telah dipacking dengan bagus dan aman serta alamat dan nama penerima ditulis dengan lengkap.

Fitur lain dari Kilo.id yaitu menerima paket tanpa adanya minimum kuota. Kebijakan ini sejalan dengan visi dan misi Kilo.id untuk membantu usaha kecil menjual produknya ke luar negeri. Tanpa kuota, perwakilan UKM dapat mengirimkan barang ke negara lain dalam jumlah berapa pun. Kilo.id juga menawarkan harga yang wajar dengan layanan hingga 24 jam.

 Salah satu masalah dengan eksportir biasanya adalah dokumen atau packing list yang detail, dan kebijakan bea cukai di masing-masing negara perlu disesuaikan juga. Kilo.id yang mudah diakses  sepanjang waktu akan membantu pengiriman dan memberikan informasi mengenai dokumen yang dibutuhkan serta estimasi biaya berdasarkan barang yang dikirim. Ongkos kirim barang ke Jepang mulai Rp 420.000 /kg dan harga /kg akan lebih murah tergantung berat barang yang dikirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *