Daftar Situs Terlarang Yang Sebaiknya Tidak Anda Kunjungi

situs terlarang

Issa Site – Pernah dengar istilah deep web? Biasanya situs deep web ini selalu dikaitkan sebagai situs terlarang yang berbahaya. Tapi nyatanya ada yang lebih menyeramkan lho dari deep web. Sebenarnya banyak situs terlarang di dunia yang memang benar-benar lebih menyeramkan dari deep web. Bahkan beberapa situs terlarang ini sudah diblokir tapi tetap saja sih masih bisa dibuka.

Nah jadi terbayang kan nggak semua informasi di internet itu postif atau baik. Kalau penasaran berikut adalah Situs Terlarang Yang Sebaiknya Tidak Anda Kunjungi :

situs terlarang

1. Creepypasta

Kamu yang hobi dengar cerita horor mungkin berani untuk membuka Creepypasta. Situs yang satu ini sempat populer karena cerita-cerita horornya. Pengunjung situs ini juga cukup tinggi loh sekitar 600 ribu pengunjung setiap bulannya. Cerita yang paling terkenal dari Creepypasta adalah soal Slenderman seorang pria jangkung yang serung menculik anak-anak dan membunuhnya di hutan. Tapi situs ini punya dampak buruk karena pada tahun 2014 seorang remaja berusia 14 tahun membunuh teman sekelasnya dengan sadis karena terinpirasi cerita di Creepypasta.

2. Human leather

Sesuai sama namanya situs terlarang ini memang super mengerikan. Di sini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai produkyang terbuat dari kulit manusi! Hiiii ngeri banget kan? Mulai dari tas, sepatu, dan dompet tersedia di sini. Harganya pun bikin geleng-geleng kepala deh katanya ada barang yang dijual dengan seharga Rp400 juta! Minat untuk berbelanja di sini?

3. Rent-a-Hitman

Pernah nonton film soal pembunuh bayaran? Nah di dunia nyata ini ternyata kamu juga bisa menyewa seorang pembunuh bayaran atau hitman. Situs terlarang Rent-a-Hitman menyediakan jasa pembunuh bayaran, kamu bisa memakai jasa pembunuh bayaran sesuai dengan permintaanmu. Misalnya nih untuk mematahkan tulang korban kamu harus membayar sebesar US$ 50 atau sekitar Rp700 ribu. Sedangkan jika kamu ingin membunuh korban kocek yang harus dikeluarkan adalah sekitar US$ 20 RIBU atau setara dengan Rp270 jutaan. Nah, biasanya orang-orang yang menyewa jasa pembunuh bayaran di sini melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin.

4. Opentopia

Sering nggak sih merasa kalau kehidupanmu sedang diintai? Apalagi kalau kamu sedang berada di lokasi yang banyak CCTV-nya. Nah ada satu situs yang sangat terlarang di dunia karena bisa mengakses semua CCTV di dunia. Opentopia dikenal sebagai penyedian gambar atau video dari berbagai CCTV di seluruh dunia. Situs ini tentu saja sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan untuk menganggu privasi orang lain.

5. Plane Crash Info

Situs yang satu ini khusus mengoleksi rekaman suara dan transkrip dari keadaan detik-detik kecelakaan pesawat. Ngeri kan? Informasi ini padahal sifatnya sangat sensitif dan tidak terbuka untuk umum. Menurut berbagai informasi Plane Crash Info ini memiliki rekamanan kecelakaan pesawat sejak tahun 1960an. Sampai saat ini puluhan ribu orang masih sering mengunjungi situs Plane Crash Info ini tiap bulannya. Salah satu rekamanan yang paling fenomenal adalah suara yang direkam sebelum serangan teror 9/11 di Amerika Serikat yang sangat mencekam.

6. Suicide Guide

Kayaknya situs terlarang yang satu ini memang nggak perlu dijelaskan lagi deh. Sesuai sama namanya Suicide Guide ini adalah situs yang mengajarkan langkah-langkah untuk bunuh diri. Seram banget kan? Situs ini disebut-sebut meningkatkan risiko bunuh diri lho terutama untuk orang-orang yang memang sedang mengalami depresi.

Masih berani membuka situs terlarang di dunia ini? Kalaupun kamu berani kamu tetap harus hati-hati ya jangan sampai data personalmu terbuka. Hati-hati juga dengan virus yang ada di situs-situs terlarang ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *