Eks-Kapten Persib Bandung Resmi Kembali menuju PSMS Medan Bursa Transfer Liga 1

Bursa Transfer Liga 1, Eks Kapten Persib Bandung Resmi Bergabung ke PSMS Medan Mantan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir resmi berlabuh ke klub Liga 2, PSMS Medan. Kepastian ini dikabarkan langsung oleh PSMS Medan melalui akun instagram resmi klub pada Minggu (29/5/2022).

Dalam sebuah unggahan, PSMS Medan mengucapkan selamat datang kembali kepada Supardi Nasir. Seperti yang diketahui, Supardi Nasir memang pernah berseragam PSMS Medan. Hal tersebut terjadi pada tahun 2006 hingga 2008 silam.

Selama berseragam PSMS Medan, Supardi Nasir tercatat tampil sebanyak 52 kali. "Selamat datang kembali, Supardi Nasir," tulis PSMS Medan, dilansir dari instagram resmi klub. Sebagai informasi, Supardi Nasir sebelumnya telah dilepas oleh Persib Bandung pada tanggal 5 April lalu.

Persib Bandung memutukan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 39 tahun itu sebagai bentuk peremajaan skuad. Bisa dikatakan hal tersebut sama sama menjadi keuntungan bagi kedua belah pihak. Pasalnya nama Supardi Nasir juga sudah mulai terpinggirkan dari skuad utama Persib Bandung.

Tercatat pemain berposisi sebagai bek ini hanya tampil sebanyak 14 kali di Liga 1 2021 2022 lalu. Sehingga diharapkan Supradi Nasir bisa kembali mendapatkan jam bertanding di PSMS Medan. Sementara itu, PSMS Medan sejauh ini telah berhasil mengamankan beberapa sosok anyar.

Sebelum Supardi Nasir, PSMS Medan lebih dulu memperkenalkan beberapa pemain diantaranya yakni Arif Suyono, Abdul Rohim, Sandeni Sidabutar hingga Fardan Harahap. Tak hanya pemain, PSMS Medan juga memiliki pelatih anyar. Pelatih tersebut yakni eks nahkoda PSS Sleman, I Putu Gede.