Ril Mama Pulang Dulu Ya . . . Pesan Menyentuh Istri Ridwan Kamil Sebelum Pulang menuju Indonesia

–Istri dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, yakni Atalia menuliskan pesan menyentuh sebelum pulang ke Indonesia di akun instagramnya pada Kamis (2/6/2022). Tulisan Atalia ditujukan untuk putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022) lalu. Dari kata demi kata, seolah tersirat kepasrahan Atalia akan keberadaan putra sulungnya tersebut.

Atalia juga memposting kebersamaan dirinya dengan sang suami, Ridwan Kamil dan putrinya yang bernama Camillia Laetitia Azzahra atau yang lebih dikenal dengan nama Zara, menatap indahnya sungai Bern. Atalia juga memposting tulisan dari Walikota Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menyampaikan keprihatinan atas insiden yang menimpa keluarga Gubernur Jabar tersebut. “Kota Bern akan selamanya terhubung dengan anda dan keluarga anda dengan kejadian sedih di minggu ini,” tulis Van Graffenried.

Atalia juga menuliskan pesan panjang pada deskripsi kedua unggahannya yang menggambarkan kepasrahan Atalia sebelum pulang kembali ke Indonesia, sebagai berikut: “Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus. Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia Aare river, juni 2022"