Tayang Malam Ini Aksi Kerja Sama Kelompok Penjahat & Polisi Korup Sinopsis Film Triple 9

Simak sinopsis film Triple 9 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/2/2022) pukul 21.30 WIB. Triple 9 merupakan film bergenre aksi thriller asal Amerika Serikat yang dirilis pada 2016 lalu. Film inimengisahkan tentang aksi geng penjahat untuk merampok bank dan pembobolan dokumen di kantor pemerintahan.

Dikutip dari IMDb.com, film Triple 9 disutradarai oleh John Hillcoat. Sementara itu, skenario film ditulis oleh Matt Cook. Para pemeran utama film ini di antaranya Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie, Aaron Paul, dan Clifton Collins Jr.

Di Antlanta, ada sekelompok penjahatdi antaranya Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus) dan saudaranya Gabe Welch (Aaron Paul), dan polisi korup Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Franco Rodriguez (Clifton Collins Jr.). Mereka dipaksa oleh massa Rusia melakukan perampokan bank untuk mengambil kotak brankas. Kru dipimpin oleh Michael yang seorang mantan operator pasukan khusus.

Namun, istri bosnya yakni Irina (Kate Winslet) justru menahan uang yang mereka dapat dan memberi Michael sekaligus krunya untuk menjalankan misi lain. Misi tersebut adalah melakukan pembobolan dokumen di kantor pemerintah dan mencuri banyak data tentang suaminya. Mereka berpikir keras bagaimana cara agar misi tersebut bisa berhasil.

Kemudian, Marcus dan Franco menemukan ideuntuk melakukan misidengan membuat skenario Triple 9. Triple 9 merupakan kode polisi untuk petugas turun yang digunakan selama aksi pencurian mereka. Skenario Triple 9 tersebut melibatkan seorang perwira dan mengorbankan Chris Allen (Casey Affleck) sebagai polisi yang akan dibunuh.

Berhasilkah mereka melaksanakan misinya? Saksikan kisah selengkapnya film Triple 9 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (17/2/2022) pukul 21.30 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.