Lawakan Jadi Cara Unik Agen Gareth Bale Bungkam Rumor Kliennya Gabung menuju Getafe

Agen Gareth Bale, Joshua Barnett membuat sebuah lelucon untuk membungkam banyaknya rumor kepindahan kliennya. Paling panas dan terbaru ialah Getafe menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis pemain Real Madrid tersebut. Sebagaimana yang diketahui, penggawa Timnas Wales itu tengah diterpa isu segera hengkang dari publik Santiago Bernabeu.

Sejatinya, sejumlah klub mengincar tanda tangan pemain sepak bola yang hobi main golf ini. Newcastle United, Cardiff City hingga eks timnya, Tottenham Hotspur juga berminat menampung Bale. Namun baru baru ini Getafe membuat pernyataan kejutan lewat presiden klubnya, Angel Torres.

Dia mengklaim bahwa Bale telah menawarkan diri untuk menjadi bagian dari timnya. "Orang mungkin berpikir itu lelucon, tapi sekitar 45, 50 menit yang lalu saya berbicara dengan perwakilannya dan mereka telah menawarkannya kepada kami," terannya dikutip dari laman Marca. Tak pelak nama besar Bale yang dikaitkan dengan pernyataan Bale ini membuat bursa transfer kian panas.

Kabar ini seketika sampai ke telinga Joshua Barnett. Agen dari Gareth Bale ini seketika angkat bicara. Namun uniknya, dia menepis rumor yang berkembang melalui sebuah lelucon.

"Gimana mau menawarkan (Bale), saya bahkan enggak punya nomor kontak dari presiden Getafe," terangnya, dikutip dari laman Football London. Apa yang diungkapkan oleh Barnett memberikan jawaban yang jelas. Pihaknya sama sekali tak pernah menawarkan Bale kepada klub LaLiga tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, kontrak pemain asal Wales itu bersama Los Blancos akan usang pada akhir Juni ini. Pihak klub enggan menambah masa bakti Gareth Bale. Bukan masalah performa, namun sikap yang ditunjukkannya akhir akhir ini membuat Los Blancos jengah.

Sejatinya, Bale dapat dikatakan sebagai salah satu elemen penting dalam kejayaan Los Blancos. Sembilan tahun eks pemain Southampton ini membela panji Madrid. Dia memainkan 258 laga dan koleksi 106 gol. Bale juga memenangkan 16 gelar, termasuk Liga Spanyol maupun Liga Champions. Bahkan dia mengukir gol di laga krusial pada final Liga Champions 2014 dan 2018.

Dia tak henti hentinya membuat ulah dalam beberapa musim terakhir bersama Madrid lantaran porsi bermainnya berkurang. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kejutan tersaji pada transfer kepindahan Bale. Termasuk peluang Getafe ataupun Cardiff City untuk mengamankan eks pemain Southampton tersebut.