Tak Ingin Kenal yang Lain Disinggung Nikah Muda & Beda Agama Mahalini Yakin menuju Rizky Febian

Penyanyi Mahalini Raharja mengaku sudah yakin dengan kisah asmaranya dengan musisi Rizky Febian. Saat disinggung terkait keinginan nikah muda dengan putra Pertama Sule itu, Mahalini mengaku pasrah. Kepada Raffi Ahmad, Mahalini mengatakan tidak ingin memaksakan untuk menikah muda.

Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol ini memilih menyerahkan sepenuhnya pada jalan Tuhan. "Bukannya kek pengen nikah muda, nggak. Cuman minta dikasih jalannya sama yang di atas aja," jawab Mahalini. "Kalau emang aku harus nikah besok, aku (bakal) nikah besok," lanjutnya.

Sementara itu, suami Nagita Slavina yakin Mahalini dan Rizky Febian akan menikah. Mendengar pernyataan Raffi, Mahalini secara tegas mengatakan tak ingin mengenal pribadi lain lagi selain sang kekasih. "Kalo aku ya feeling aku, kamu nikah sama dia (Rizky Febian)," ucap Raffi.

"Aku tidak ingin mengenal lagi yang lain," tandas Mahalini. Lebih lanjut, Mahalini mengaku lelah jika harus mencari lagi penganti sosok pelantun Cuek itu. Lantaran ia dan Rizky Febian sudah saling mengenal satu sama lain dan sangat nyambung ketika ngobrol.

"Kamu udah kepengin ini yang terakhir?," tanya Raffi. "Soalnya capek nggak sih kenal lagi, terus kenal keluarga lagi, ngulang lagi," jelas wanita yang akrab disapa Lini tersebut. Kendati demikian, ayah dua anak ini dibuat penasaran dengan kisah cinta beda agama Mahalini dan Rizky Febian.

Namun, menurut Raffi, cinta itu adalah sebuah bentuh toleransi. Diakuinya pembahasan soal keyakinan memang cenderung sensitif, namun terkait hal ini Raffi kembalikan lagi kepada Mahalini dan Rizky Febian. Keduanya sudah cukup dewasa untuk memutuskan terkait hal ini.

"Wah ini berbeda keyakinan apa bisa nih, ini yang bikin aku penasaran nih," ucap Raffi. "Kalau menurut aku yang namanya cinta itukan toleransi," "Memang ini sesuatu hal yang sensitif, tapi kita kembalikan kepada kamu kan udah dewasa, Iki udah dewasa,"

"Pasti manusia dipertemukan itu pasti Allah punya rencana," lanjutnya. "Bener itu aku setuju banget," tegas Mahalini. Berbincang dengan Raffi Ahmad, Mahalini mengungkapkan sosok Rizky Febian di matanya.

Raffi meminta Mahalini untuk menyebut tiga kata yang mengambarkan sang kekasih. Setelah sebelumnya, Rizky Febian menyebut sosok Mahalini di matanya sebagai tujuan terakhir. "Tiga kata buat Iky apa? Kalau tadi kan Iky udah tiga kata digabung itu apa katanya?," tanya Raffi

"Tujuan terakhir aku," tutur Mahalini. "Kalau kamu buat dia apa? Jangan sama ya harus yang lain lah, yang dari palung hati kamu," ungkap Raffi Ahmad. Mahalini pun mengungkapkan tiga kata tersebut untuk Iky.

"Kakak, sahabat, sama calon suami." "Kenapa kakak sama sahabat? Karena dia bukan cuma pacar doang, tapi dia bisa sebagai kakak aku, dia sebagai sahabat aku," ungkap Lini. Mendengar jawaban Mahalini membuat Raffi Ahmad yakin jika keduanya akan berujung ke pelaminan.

"Kalau menurut gue sih, ini nikah sih, gue jamin sih." ungkap Raffi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.