Raffi Ahmad Sambangi Polda Metro Jaya Ada Apa

Raffi Ahmad menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022). Tak sendiri. Ia didampingi seorang pengacara, Sandy Arifin. Saat bertemu awak media, suami dari Nagita Slavina itu mengaku hanya bersilaturahmi saja dengan polisi.

"Silaturahmi saja sama kawan lama," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (11/5/2022). Saat ditanya apakah kedatangannya terkait dugaan pencatutan nama yang dilakukan Medina Zein, Raffi tak menjawab. "Hahaha saya jadi pengacaranya dia (Sandy Arifin) gantian," ujar Raffi.

"Dicatut namanya sama saya," tambahnya sembari tertawa. Sekadar informasi Medina Zein diduga mencatut nama Raffi Ahmad untuk menipu brand kosmetik, hal itu disampaikan Denise Chariesta. Denise mengatakan Medina Zein memakai nama Raffi Ahmad untuk menawarkan kerjasama dengan brand kosmetik untuk menjadikan Raffi sebagai brand ambassador.

Medina Zein disebut meminta brand tersebut untuk membayar uang muka sebesar Rp 500 juta. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.