5 Pemain yang Menjadi Rekrutan Terbaik yang Terjadi pada Masa Bursa Transfer Pemain Musim Panas Ini

Ada beberapa pemain yang telah direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Berikut ini daftar rekrutan terbaik yang telah terjadi pada masa transfer di bursa transfer pemain saat ini. Beberapa pemain yang akan segera habis masa kontraknya telah menemukan tempat baru bersama dengan kontrak baru. Beberapa pemain lainnya masih mempertimbangkan untuk mencari klub baru atau tetap di klub lamanya.

Dikutip dari Sportskeeda, ada lima pemain yang dinilai menjadi rekrutan terbaik pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa raksasa Eropa sangat proaktif dalam memperkuat barisan mereka musim panas ini. Beberapa dari mereka telah menunjukkan niat yang serius dengan menandatangani beberapa target transfer teratas mereka di awal jendela transfer musim panas.

Tidak sulit untuk melihat potensi para pemain top dan tim top. Berikut 5 rekrutan terbaik seperti dikutip dari Sportskeeda yang telah terjadi pada masa bursa transfer pemain musim panas ini: Aston Villa membuat kesepakatan pinjaman Philippe Coutinho secara permanen dengan jumlah yang dilaporkan sebesar £ 17 juta pada bulan Mei. Keputusan untuk menjadikan kesepakatan itu permanen datang di belakang penampilan mengesankan Coutinho di Liga Premier di paruh kedua musim.

Dalam 19 penampilan di semua kompetisi untuk tim Steven Gerrard pada 2022, Coutinho mencetak lima gol dan memberikan tiga assist. Dia benar benar telah menunjukkan kualitasnya dan menawarkan beberapa momen gemilang. Gelandang Brasil itu mampu memberikan dampak setelah masuk ke tim yang sempat mengalami kesulitan di pertengahan musim.

Tidak diragukan lagi Coutinho dapat melakukan jauh lebih baik dengan pra musim yang tepat bersama Aston Villa. Karena itulah kami yakin Coutinho adalah salah satu rekrutan terbaik di jendela transfer musim panas ini sejauh ini. Dengan Ivan Perisic memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Inter Milan, dia akan menjadi salah satu pemain top yang tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini. Dia kini telah setuju untuk bersatu kembali dengan mantan bosnya Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Perisic unggul di bawah pelatih Italia dalam kemenangan Serie A Inter Milan musim 2021 22. Pada usia 33 tahun, Perisic mungkin memasuki masa senja kariernya, tetapi dia jelas masih memiliki kualitas yang cukup untuk bersinar di Liga Premier selama beberapa musim lagi. Perisic dapat bermain dalam berbagai peran di kedua sayap. Dia bisa bermain sebagai penyerang kiri, bek sayap kiri, bek kiri, penyerang kanan, bek sayap kanan, dan bek kanan.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano mengumumkan di akun Twitternya bahwa Real Madrid telah mendapatkan Aurelien Tchouameni. AS Monaco dilaporkan telah setuju untuk menjual gelandang bertahan Prancis ke Real Madrid seharga € 80 juta plus tambahan. Sang pemain dikabarkan telah memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabeu dan tidak tertarik untuk bergabung dengan klub lain.

Seperti yang dikabarkan oleh Fabrizio Romano, Liverpool dan Paris Saint Germain juga tertarik pada Tchouameni. Namun, pemain berusia 22 tahun itu hanya ingin bergabung dengan Real Madrid. Los Blancos dilaporkan mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan pemain Prancis itu sebelum final Liga Champions pada 28 Mei.

Real Madrid dan AS Monaco akhirnya membuat terobosan dalam negosiasi pada 7 Juni dan sekarang kesepakatan sudah tercapai. Juara bertahan Eropa Real Madrid sedang dalam misi berburu pemain terbaik pada masa bursa transfer musim panas ini. Mereka telah memperkuat pertahanan yang sudah mengesankan dengan menambahkan Antonio Rudiger yang agresif dan tak henti hentinya ke barisan pertahanan mereka.

Rudiger telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia selama beberapa musim terakhir. Chelsea tidak dapat mengikatnya ke kontrak baru dan dia sekarang telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid sebagai agen bebas. Rudiger tidak diragukan lagi merupakan tambahan yang bagus untuk skuad Real Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu akan bergabung dengan orang orang seperti David Alaba, Eder Militao dan Nacho untuk memperebutkan posisi starter di tim asuhan Carlo Ancelotti yang bertabur bintang. Betapa bagusnya Manchester City meski musim lalu mereka tanpa striker.Pemain di posisi striker menjadi satu satunya kekurangan yang mereka miliki. Tapi City tampaknya telah menemukan solusi terbaik untuk masalah itu dengan mengontrak striker muda terbaik dalam permainan saat ini, dialah Erling Haaland.

Mereka mengaktifkan klausul pelepasannya, yang mencapai sekitar £67,5 juta dan membuat beberapa raksasa Eropa mendapatkan tanda tangannya. Haaland baru berusia 21 tahun dan cara dia bermain selama kariernya yang singkat sejauh ini dia berpotensi untuk terus meningkat lagi. Dia telah meninggalkan Borussia Dortmund setelah mencetak 86 gol dan memberikan 23 assist dalam 89 penampilan di semua kompetisi untuk mereka.

Haaland ke Manchester City merupakan kesepakatan transfer terbaik pada musim panas sejauh ini.